Jakarta, 4 September 2016

Hole in one dalam permainan golf adalah masuknya bola ke dalam lubang/hole di area putting green yang terjadi dalam satu pukulan. Kemampuan memukul bola oleh golf sangat dibutuhkan sekali pada saat melakukan pukulan. Namun faktor LUCK/KEBERUNTUNGAN juga menjadi penentu.

Seorang golfer dengan HC Single sekalipun akan terasa tidak lengkap apabila belum pernah mengalami Hole In One. Satu pertanyaan akan sangat mengusik apabila ditanyakan kepada golfer yang sudah berpuluh puluh tahun main golf atau menyandang HC Single.

“ Pernahkah anda Hole In One ,” tanya seorang golfer kepada rekannya.

Akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri apabila seorang golfer sudah merasakan kepuasan Hole In One, terlebih lebih apabila dalam sebuah turnamen yang memberikan hadiah Hole Ini One sebuah mobil Mewah.

Seorang nara sumber yang pernah mengalami Hole In One mengatakan,” Bola yang dipukulnya langsung masuk ke dalam hole/lubang , sunggu suatu anugerah dari Tuhan. Nggak nyangka kalau pukulan yang dia lakukan ternyata menghasilkan Hole In One.”

Akurasi dalam pukulan yang ditujukan pada pin/hole dengan jarak beberapa ratus meter, adalah suatu keahlian yang sangat luar biasa.

Tiger Woods adalah salah satu golfer dunia yang sering mendapatkan Hole In One. Tidak sekedar hanya suatu keberuntungan semata, namun latihan yang serius dan sungguh juga akan menjadi modal dasar.

Melalui skill dan latihan yang rutin bagi seorang golfer tidak mustahil yang bersangkutan bisa mendapatkan Hole In One. Antara kesungguhan berlatih dan anugerah dari Tuhan, tentu bisa menjadikan suatu hasil yang maksimal. Tak lupa tentunya juga selalu diikuti dengan doa dalam setiap melakukan kegiatan.

Selamat buat golfer yang sudah pernah mendapatkan Hole In One, dan berlatihlah dengan penuh semangat untuk mengasah skill pukulan buat yang belum pernah Hole In One.

( cepamagz.intop)

Pastikan Anda Sudah Mengunduh Aplikasi cepamagz.com yang sudah tersedia di IOS dan Android

cepamagzcepamagz