PT United Tractors Tbk (UT) terus bergerak memberi bantuan bagi bencana gempa Aceh.
Tim UT tergabung dalam tim relawan ERT (Emergency Response Team) yang terdiri dari 4 personil ERT terlatih, telah mendirikan posko di salah satu lokasi terkena dampak gempa yaitu Pidie Jaya. Posko ini difungsikan sebagai pusat informasi, koordinasi dan distribusi bantuan bagi para korban bencana gempa.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) masih terus melakukan pendataan terhadap jumlah korban dan kerusakan. Korban meninggal dunia mencapai 100 orang, korban luka 536 orang, robohnya 105 unit bangunan dan total pengungsi mencapai angka 83.000 orang. Berdasar kondisi ini, tim UT bergerak cepat memberikan bantuan sesuai dengan hasil tinjauan kebutuhan yang telah dilakukan tim ERT. Satu buah unit alat berat, excavator, telah dikerahkan untuk melakukan pergerakan puing-puing dan material bangunan.

Selain alat berat, UT juga menyalurkan sejumlah bantuan yang disalurkan ke korban gempa yang saat ini tersebar di beberapa titik pengungsian. Bantuan yang disalurkan berupa air bersih, paket sembako, tikar dan tenda.
#unitedtractorsofficial
#unitedtractors

(s’Mab)

LEAVE A REPLY